Syarat Dan Cara Daftar Driver GoJek Online

Di zaman yang serba modern sekarang ini masyarakat khususnya indonesia sangat dimudahkan dalam berbagai bidang. Kemunculan internet juga membawa dampak yang sangat besar, salah satu bidang yang saat ini populer di beberapa kota besar adalah ojek online. Aplikasi terbaik ojek online salah satunya adalah Gojek.
GoJek sendiri sudah tersebar luas di Indonesia, yang pasti sudah bisa kita temui di kota kota besar. Di tahun ini GoJek benar benar berkembang pesat. Bukan hanya ada fasilitas ojek online saja. Tapi juga seperti jasa bersih bersih, jasa pembelian makanan, jasa salon. Dan mungkin nanti GoJek akan berkembang lebih pesat lagi. Ya, apakah kamu tidak tertarik untuk menjadi driver GoJek yang semakin banyak konsumennya.


Dengan adanya gojek ini maka mempermudah msyarakat untuk memesan ojek, tanpa harus menunggu transportasi ditengah jalan. Untuk karyawan gojek berasal dari berbagai kalangan, bahkan banyak tukang gojek yang masih berstatus pelajar. Jika anda berminat maka cara daftar gojek sangat mudah. anda tinggal mengisi formulir pendaftaran gojek secara online.
Keberadaan gojek membuat masyarakat mudah menggunakan transportasi, selain itu harga juga sangat terjangkau, bahkan ada banyak promo menarik yang bisa anda dapatkan. Selain memesan gojek, disini anda juga bisa menggunakan fitur pesan antar makanan, dengan begitu cukup duduk santai dirumah maka makanan yang diinginkan bisa terkirim ketempat anda. jika anda berminat mendaftar menjadi mitra gojek, berikut ini adalah cara syarat gojek, anda harus mengisi formulir pendaftaran gojek online dan beberapa kolom pertanyaan yang berisi :
• Nama depan
• Nama belakang
• Email yang aktif
• Nomor telepon
• Kota
• Dari mana mendapat informasi lowongan ini
• Pertanyaan apakah anda sedang bekerja di perusahaan transportasi lain
• Nomor polisi kendaraan
• Submit
Selain mengisi data formulir daftar online gojek, anda juga harus tahu syarat- syarat menjadi driver gojek, yaitu wajib memiliki android smartphone, harus memiliki SIM C yang masih aktif, dan harus memiliki motor yang memiliki STNK aktif.
Dengan memenuhi syarat tersebut maka anda bisa segera menjadi driver gojek. Cara daftar gojek via online diatas sangat mudah sekali, selain itu bekerja menjadi driver gojek memiliki banyak sekali keunggulan, anda bisa bekerja sesuka hati, jika anda ingin mendapatkan uang banyak maka anda bisa bekerja dengan giat, namun jika anda sedang malang atau tidak mood maka anda juga bisa bekerja dengan santai, tidak ada target dalam bekerja, selain itu anda biasanya juga akan mendapatkan berbagai bonus yang akan membuat penghasilan anda bertambah.
Nah itulah sedikit informasi yang bisa saya sampaikan mengenai bagaimana cara untuk mendaftar menjadi driver GoJek. Bagi kamu yang ingin kerja freelance mungkin GoJek adalah pilihan yang tepat. Somoga saja artikel ini bisa membantu kamu dalam mendaftar GoJek.

Leave a Reply